Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Real Madrid Mengecewakan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Maret 2014 | 21:15 WIB
Jose Mourinho
Anadolu Agency/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho yang pernah menangani Real Madrid mengaku kecewa dengan penampilan Los Merengues. Manajer asal Portugal itu merasa Si Putih bisa perkasa di puncak klasemen La Liga bila melihat kondisi kompetisi saat ini.

Mourinho mengatakan bahwa Barcelona di musim 2013/14 telah banyak mengalami kekalahan, bila dibanding dengan saat terakhir dirinya menangani Madrid di musim 2012/13. Namun, hal tersebut tidak bisa dimanfaatkan Merengues dengan baik.

"Saya sedikit terkejut. Saya berharap Madrid bisa berada di posisi yang lebih tinggi dengan kesempatan yang ada, karena Barca telah kehilangan banyak poin di musim ini dibanding tiga musim sebelumnya," tutur Mourinho kepada Eurosport.

Meskipun demikian, Mourinho kini mengaku senang melihat perkembangan yang terjadi di La Liga. Saat ini, ada Atletico Madrid yang bisa bersaing dan merusak dominasi Barcelona dan Real Madrid.

"Di Liga Inggris, ada empat tim yang bertarung untuk meraih gelar. Sementara di Spanyol ada tiga klub dengan hanya dua atau tiga poin yang menjadi pemisah di antara mereka."

"Atletico Madrid memiliki anggaran yang jauh lebih rendah (dari Barca dan Madrid), tetapi mampu melakukan pekerjaan yang fantastis. Orang-orang sudah terbiasa melihat La Liga sebagai kompetisi yang hanya untuk dua klub. Sekarang telah menjadi tiga dan itu bagus," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X