Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Ditaksir Raksasa Inggris

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 April 2014 | 16:00 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

striker tajam seperti Sergio Aguero, Alvaro Negredo, dan Edin Dzeko, Manchester City belum puas untuk mempertajam lini depannya. Manchester Evening News melansir kabar bahwa The Citizen masih mencari striker tambahan.

Salah satu nama yang dikabarkan tengah diincar City adalah bomber Kolombia milik AS Monaco, Radamel Falcao. Falcao masuk dalam daftar incaran City karena dinilai layak untuk menjadi ujuk tombak dalam persaingan musim depan.

Akan tetapi, belum ada kabar resmi baik dari pihak City maupun Monaco terkait transfer itu. Pasalnya, hingga saat ini Falcao masih berjuang keras memulihkan cedera lututnya agar bisa tampil di Piala Dunia Brasil 2014.

Falcao didatangkan Monaco dari Atletico Madrid awal musim ini dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro. Sebelum didatangkan Atletico dengan nilai transfer 40 juta euro pada 2009, striker 28 tahun itu bermain dua musim di Porto.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X