Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Samuel Ingin Bermain Setahun Lagi

By Jaka Sutisna - Jumat, 11 April 2014 | 20:49 WIB
Walter Samuel
Getty Images
Walter Samuel

Walter Samuel belum ingin pensiun. Pemain asal Argentina itu mengaku masih ingin bermain minimal setahun lagi meskipun ia belum memutuskan akan bermain di mana musim depan.

Musim 2013/14 bisa menjadi musim terakhir Samuel bersama Internazionale. Kontraknya berakhir Juni 2014. Hingga saat ini belum ada kejelasan soal kelanjutan masa depannya di Appiano Gentile.

Walau masa depannya bersama I Nerazzurri masih abu-abu, namun satu yang pasti adalah ia masih ingin terus bermain.

"Secara fisik saya baik. Cedera dalam dua musim terakhir sangat serius, tapi untungnya saya baik-baik saja sekarang. Saya berlatih setiap hari dan merasa baik," ujar Samuel.

"Saya ingin selalu bermain meskipun tidak mungkin. Saya ingin selalu kompetitif dan selalu memberikan yang terbaik," tutur Samuel.

"Kontrak? Saya telah berbicara kepada keluarga bahwa saya masih ingin bermain tidak peduli di klub mana. Meskipun demikian saya tidak akan bicara lebih lanjut soal klub selanjutnya karena saya ingin menghormati Inter. Saya akan menyimpan untuk diri sendiri apa yang saya pikirkan. Yang jelas saya ingin bermain satu tahun lagi di klub mana saja," ungkap Samuel dikutip dari forzaitalianfootball.com.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X