Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukungan Terus Mengalir Untuk Christian Benteke

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 April 2014 | 15:00 WIB
Christian Benteke
Neville Williams/Getty Images
Christian Benteke

Kabar menyedihkan menimpa tim nasional Belgia sebelum berlaga di Piala Dunia Brasil 2014. Salah satu striker andalannya, Christian Benteke, dipastikan absen di ajang empat tahunan itu karena mengalami cedera Achilles pada sesi latihan.

Mengetahui kabar tersebut, sejumlah rekan Benteke di timnas Belgia turut merasa sedih. Mereka berlomba-lomba untuk memberikan dukungan moral kepada striker Aston Villa itu melalui sosial media.

Seperti yang ditunjukkan bek Belgia Vincent Kompany dan gelandang Tonttenham Nasser Chadli. Mereka sama-sama memasang foto Benteke di akun Instagram pribadi mereka.

Selain memasang foto, mereka juga menyelipkan sejumlah kata-kata bernada dukungan untuk Benteke agar bisa segera pulih dari cedera dan kembali merumput.

"Semoga kamu bisa mendapatkan kekuatan yang kamu butuhkan Christian. Kami juga berharap kamu bisa pulih secepatnya! Kami selalu ada bersamamu!" tulis Kompany di akun Instagram-nya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X