Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni: Saya Kandidat Striker Italia di Piala Dunia

By Jaka Sutisna - Rabu, 9 April 2014 | 08:29 WIB
Luca Toni
Getty Images
Luca Toni

Luca Toni optimistis menatap peluangnya ikut ke Piala Dunia Brasil 2014. Striker berusia 37 tahun itu merasa memiliki segala persyaratan untuk dipanggil tim nasional Italia.

Toni memenangkan Piala Dunia 2006 bersama Gli Azzurri. Selama berkiprah bersama Italia, Toni mencatatkan 47 caps dan mencetak 16 gol. Namun, ia kini sudah tidak pernah mengenakan seragam La Nazionale lagi sejak Juni 2009.

Penampilan Toni di musim 2013/14 kembali menjadi pusat perhatian. Ia berhasil mencetak 16 gol bersama Hellas Verona. Karena alasan itu Toni merasa dirinya merupakan salah satu kandidat terkuat untuk berangkat ke Brasil bersama Italia.

"Apakah saya benar-benar mengharapkan panggilan untuk Piala Dunia? Tentu saja!" ujar Toni seperti dikutip dari football-italia.net.

"Bahkan, saya menempatkan dirinya saya sebagai kandidat striker terdepan untuk ikut ke Brasil. Jika seseorang tanpa gol bisa berharap, maka mengapa saya yang telah mencetak 16 gol tanpa penalti tidak boleh berharap," tutur Toni.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X