Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso: La Liga dan Liga Champion Sama Penting

By Verdi Hendrawan - Jumat, 4 April 2014 | 01:42 WIB
Xabi Alonso
Juan Naharro Gimenez/Getty Images
Xabi Alonso

Gelandang Xabi Alonso tidak dapat memilih satu diantara La Liga dan Liga Champion untuk bisa dimenangkan Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu mengataklan bahwa kedua gelar tersebut sama pentingnya bagi Los Merengues.

Bagi Alonso, La Liga dan Liga Champion adalah kompetisi yang sama sulitnya untuk dimenangkan. Bagi mantan pemain Liverpool itu, kedua gelar tersebut bukan untuk dipilih salah satunya, namun untuk diperjuangkan demi meraih keduanya.

"Kedua gelar itu sangat sulit untuk dimenangkan dan ini tidak mudah untuk memilih. Liga Champion sangat glamour dan ini adalah waktu yang sangat lama sejak terakhir kali kami memenangkannya," tutur Alonso dikutip dari Football Espana.

"Ini bukan soal memilih, kami harus berjuang untuk keduanya. Di liga kami telah melakukannya lebih baik dibandingkan tahun lalu, tapi ini juga bukan untuk dibanding-bandingkan."

"Kami memiliki enam pekan (pertandingan) yang sangat penting dari sisa musim ini dengan pertandingan yang akan sangat menentukan. Ini akan menjadi saat-saat genting bagi kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X