Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo Sudah Mulai Pulih dari Cedera

By Jaka Sutisna - Kamis, 3 April 2014 | 20:19 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

32 Serie A saat menghadapi Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Senin (7/4).

Montolivo diterjang cedera pada pekan ke-28 kala Milan menghadapi Parma. Sejak saat itu ia tercatat telah absen dalam tiga pertandingan Milan.

"Kondisi Saya sudah lebih baik, tapi masih butuh beberapa waktu untuk menghilangkan rasa sakit. Saya berencana untuk kembali masuk skuat pada akhir pekan," ujar Montolivo.

I Rossoneri mengalami periode menanjak dalam tiga laga terakhir. Sekali imbang dan dua kali menang menjadi torehan teraktual Il Diavolo. Montolivo berharap Milan bisa meneruskan pencapaian positif akhir-akhir ini.

"Akhir-akhir ini kami telah mengamankan beberapa poin di pertandingan yang rumit seperti ketika melawan Lazio di Roma dan Fiorentina di Florence. Sekarang kami harus terus seperti ini karena ini adalah jalur yang benar," tutur Montolivo.

Tren positif dalam tiga laga terakhir tersebut membuat Montolivo kian optimistis mengejar target finis di peringkat kelima yang artinya lolos ke Liga Europa. Saat ini Milan berselisih tujuh poin dengan Internazionale yang merupakan penghuni peringkat kelima.

"Eropa? Kami bertujuan untuk bermain di Eropa musim depan, tapi kami perlu konsisten meraih hasil positif. Tujuan klub jelas dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik di sisa tujuh laga terakhir," ungkap Montolivo.

Sejumlah pemain Milan kemungkinan akan dilepas pada bursa transfer musim panas. Montolivo mengaku tidak suka jika harus kehilangan beberapa pemain penting lagi.

"Bursa transfer? Kami benci kehilangan pemain penting, meskipun saya tahu bahwa semua orang ingin bertahan, tapi untuk saat ini kami hanya perlu memikirkan tujuan klub," kata Montolivo.

Terakhir, Montolivo bicara soal Mario Balotelli.

"Balotelli? Dia memiliki kualitas yang hebat dan dia pemain yang luar biasa. Dia tidak selalu berhasil di lapangan, tapi ketika dia melakukannya, dia mampu membuat lompatan dalam kualitas baik untuk Milan maupun tim nasional Italia," ucap Montolivo dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X