Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Nyaris Berseragam Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 9 April 2014 | 06:36 WIB
Luis Suarez
Alex Livesey/Getty Images
Luis Suarez

Diego Forlan mengungkapkan bahwa ia pernah mendesak Luis Suarez untuk bergabung dengan Manchester United sebelum menandatangani kontrak untuk Liverpool.

Luis Suarez telah menjadi salah satu penyerang tersubur di Premier League. Pemain asal Uruguay itu telah menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan raihan 29 gol dalam 28 pertandingan.

Diego Forlan mengungkapkan bahwa ia sempat membujuk Suarez untuk bergabung dengan Manchester United sebelum menandatangani kontrak senilai 22,8 juta pound pada tahun 2011.

"Kami sangat dekat dan bergaul dengan baik. Dia sopan dan ingin belajar serta sering mengajukan pertanyaan dan saran. Saya suka bagiamana dia menghargai saya disaat baik dan buruk," kata Forlan kepada Liverpool Echo.

"Seperti ketiga Liverpool melakukan penawaran untuknya. Tentu saja, saya mengatakan kepadanya bahwa ia harus bergabung dengan Manchester Unitedm tetapi saya juga berbicara hal yang baik tentang Liverpool dan sejarah mereka," jelas Forlan.

"Saya mengatakan kepadanya bagaimana, setelah saya mencetak gol untuk Atletico (Madrid) di Anfield untuk menyingkirkan mereka keluar dari Liga Europa, fans mereka bertepuk tangan untuk saya. Suarez sangat suka bermain untuk Liverpool dan juga menyukai Premier League," jelas pemain 34 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X