Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pergeseran Jadwal: Subangkit Menata Ulang Program

By Editor Eko Widodo - Kamis, 10 April 2014 | 17:45 WIB
Sriwijaya FC, pelatih Subangkit harus menata ulang program.
Peksi Cahyo/BOLA
Sriwijaya FC, pelatih Subangkit harus menata ulang program.

klub yang jadwal pertandingannya bergeser. Kekhawatiran kalau agenda nasional pemilihan umum bakal mengganggu kelancaran pelaksanaan Liga Super Indonesia 2014 terbukti.

“Kami akan berkoordinasi dengan pelatih Dejan Antonic. Kami sendiri masih menunggu pemberitahuan resmi dari pihak pengelola kompetisi,” tutur Sekretaris Tim PBR, Teguh Cahyo.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, langsung cekatan menata ulang program latihan anak asuhnya.  Subangkit merasa dipusingkan dengan situasi ini.

“Pergeseran jadwal pasti ada pengaruhnya. Sejak jauh-jauh hari saya bersama pelatih fisik sudah mengatur ritme latihan dengan target pencapaian peak performance para pemain untuk laga melawan Barito Putera pada 13 April,” ungkap Subangkit.

Tak ada jaminan pertandingan-pertandingan lain LSI bakal mulus, terutama nanti saat pemilu presiden yang tensinya kemungkinan besar akan lebih panas.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sahlul Fahmi, Ario Yosia, Erwin Snez




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X