Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Tidak Bisa Janji Apa-Apa di Leg II

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 April 2014 | 10:37 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

3 di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4) dini hari WIB. Pelatih Borussia Dortmund itu hanya ingin timnya bermain bagus dan berusaha memenangi pertandingan.

Kekalahan di laga leg I perempat final Liga Champion tersebut tentu menyulitkan keinginan Borussia Dortmund lolos ke semifinal. Walau akan bermain sebagai tuan rumah di partai penentuan, namun jelas tidak mudah untuk bisa membalikkan keadaan melawan tim sekelas Real Madrid.

"Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa di leg kedua. Namun kami ingin memainkan sepak bola atraktif dan memenangi pertandingan jika memungkinkan," kata Klopp seperti dilansir UEFA.

"Jika kami berhasil memetik kemenangan, kami hanya tinggal menunggu dan melihat margin. Akan tetapi, saya tidak akan berdiri di sini dan mengatakan kami akan menyingkirkan mereka," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X