Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Harap Juve Belajar dari Kekalahan vs Napoli

By Jaka Sutisna - Kamis, 3 April 2014 | 10:16 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Belajar dari kekalahan. Antonio Conte berharap kekalahan yang diderita Juventus dari Napoli dijadikan pemacu untuk lebih berhasrat lagi mendulang kemenangan hingga akhir musim 2013/14.

Kekalahan dari I Partenopei membuat persaingan meraih Scudetto dengan AS Roma kembali terbuka. I Bianconeri kini hanya dipisahkan delapan poin dengan I Giallorossi.

Namun, Conte tidak terlalu merisaukan kekalahan Juventus atas I Vesuviani dan menipisnya selisih poin dengan Roma. Conte menilai kekalahan dari Napoli sebagai hal wajar. Normal jika sebuah tim sedikit mengerem setelah memacu kemenangan dalam waktu yang lama.

"Saya berharap kekalahan dari Napoli bisa memberikan kami kekuatan untuk berpacu hingga akhir. Setelah kesuksesan dalam waktu yang panjang wajar jika kami mengalami penurunan dalam aspek psikologis, ketegangan, konsentrasi, dan determinasi. Saya mengharapkan performa yang luar biasa dari tim saat menghadapi Lyon," ujar Conte.

"Kami tidak memikirkan Roma karena satu-satunya hal yang benar adalah untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi Lyon. Apakah saya khawatir tentang kondisi kami? Tidak sama sekali," tutur Conte dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X