Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reina Tak Akan Perkuat Liverpool Lagi

By Jaka Sutisna - Kamis, 10 April 2014 | 14:42 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Pepe Reina membuka pintu untuk pindah secara permanen ke Napoli. Ia menuturkan akan segera membicarakan masa depannya bersama Liverpool dalam waktu dekat.

Reina tiba di Napoli pada bursa transfer musim panas 2013 dengan status pinjaman. Di akhir musim 2013/14, rencananya ia akan kembali ke The Reds karena kontraknya di Anfield masih berlaku dua tahun lagi hingga 2016.

Sebelumnya, Reina santer dikabarkan akan hijrah ke Barcelona musim depan, namun karena Blaugrana mendapatkan larangan melakukan aktivitas jual-beli pemain oleh FIFA hingga 2015, kemungkinan tersebut menjadi sirna.

Kini, satu-satunya opsi yang paling mungkin diambil Reina adalah pindah secara permanen ke Napoli.

"Masa depan saya terikat di Liverpool karena saya masih memiliki dua tahun kontrak lagi. Saya akan kembali ke Liverpool untuk membicarakan transfer ke Napoli. Saya senang di sini dan menjalani musim yang baik," ujar Reina.

"Barcelona? Ada begitu banyak pemain yang dihubungkan dengan klub asal Catalan tersebut, bukan hanya saya. Saya bangga dengan fakta bahwa nama saya dihubungkan dengan Barcelona, tapi saya sangat fokus pada Napoli," tutur Reina seperti dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X