Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Mengaku Enggan Tanggapi Komentar Mou

By Jaka Sutisna - Kamis, 3 April 2014 | 09:20 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Claudio Marchisio mengaku tak tertarik menanggapi komentar Jose Mourinho. Il Principino menegaskan Juventus tidak akan terpengaruh oleh opini pelatih Chelsea itu soal kiprah mereka di Liga Europa.

Beberapa hari lalu Mourinho mengatakan, Juventus tidak bisa menganggap keberhasilan menjuarai Liga Europa sebagai sebuah kesuksesan karena mereka adalah tim yang dibangun untuk berhasil di Liga Champion.

"Jujur saya tidak terlalu tertarik dengan apa yang dia katakan. Kami memulai Liga Champion dengan niat memperbaiki pencapaian musim lalu, tapi tidak berhasil dan sekarang ingin melangkah sejauh mungkin di Liga Europa," ujar Marchisio.

"Kami ingin sukses di Liga Europa bukan semata-mata karena final di Turin, tapi karena kami adalah tim yang selalu ingin menang di setiap turnamen yang diikuti. Orang lain bebas untuk mengatakan apa yang mereka inginkan," tutur Marchisio dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X