Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Nani Cari Peluang Tinggalkan Man. United

By Theresia Simanjuntak - Senin, 7 April 2014 | 22:49 WIB
Luis Nani
Matthew Peters/Manchester United
Luis Nani

Perwakilan dari Luis Nani, Andrea Pastorello, mengungkapkan bahwa sayap Manchester United itu sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Setan Merah di akhir 2013/14.

Cedera menghalangi Nani mendapat jatah permainan rutin musim ini. Laga kontra Newcastle, Sabtu (5/4), merupakan aksi perdana pria berpaspor Portugal itu di Premier League sejak awal Desember 2013.

"Pada saat ini, yang bisa saya katakan adalah Nani berada dalam situasi di mana akan mudah baginya untuk meninggalkan United. Dia akan mempertimbangkan segala opsi yang datang padanya," ucap Pastorello.

Ditanya kemana mantan pemain Sporting Lisbon itu akan berlabuh, sang agen menjawab di Viola News. "Beberapa waktu yang lalu, saya ditanya siapa pemain yang mungkin ke Italia. Saya berbicara tentang Nani dan hubungan dengan Fiorentina. Ada kemungkinan ke Serie A, akan tetapi masalah mungkin akan muncul karena permasalahan gaji. Hal ini merupakan problem banyak klub Italia belakangan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X