Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petinggi Juventus Ini Berharap Inter Terus Kalah

By Jaka Sutisna - Kamis, 3 April 2014 | 07:53 WIB
John Elkann
Getty Images
John Elkann

Penerus tahta kejaraan bisnis keluarga Agnelli, John Elkann, mengeluarkan pernyataan kontroversial. Cucu Gianni Agnelli, eks presiden Juventus, berharap Internazionale terus mengalami kekalahan.

Elkann yang notabene CEO Fiat dan Exor, perusahaan raksasa milik keluarga Agnelli, menyatakan komentar yang bisa bikin telinga petinggi I Nerazzurri memerah itu saat ditanya oleh seorang anak, "mengapa inter berhenti menang?"

Mendapat pertanyaan seperti itu, dengan enteng Elkann menjawab, "saya tidak tahu mengapa Inter tidak menang lagi. Meski begitu, saya berharap mereka terus kalah."

Selain itu, Elkann juga mendapatkan sebuah pertanyaan terkait nasib Antonio Conte musim depan.

"Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan selama beberapa tahun terakhir, meskipun kekalahan terbaru membuat kami benar-benar menderita. Kami berharap mengakhiri musim ini di posisi setinggi mungkin," ujar Elkann seperti dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X