Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Mengalami Masalah di Lutut

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 April 2014 | 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan)
Getty Images
Cristiano Ronaldo (kanan)

0 atas Borussia Dortmund di laga leg I perempat final Liga Champion, Kamis (3/4) dini hari WIB. Carletto menjelaskan alasan mengganti dua pencetak gol Madrid ke gawang Dortmund, yakni Isco dan Cristiano Ronaldo.

Isco, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema ditarik keluar dan digantikan dengan Asier Illarramendi, Casemiro, dan Alvaro Morata. Carlo Ancelotti mengatakan Isco yang dicoba tampil lebih bertahan belum terbiasa dengan posisi barunya walau ia tetap bisa tampil bagus.

Sementara itu, keputusan Ancelotti mengganti Ronaldo adalah sebuah tindak pencegahan. Ronaldo mengalami masalah kecil pada lutut, ia diganti guna menghindari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Isco bermain dengan baik, juga bertahan. Ia memiliki banyak kualitas. Namun, ia tidak terbiasa bermain di posisi tersebut," kata Ancelotti kepada UEFA.

"Cristiano Ronaldo mengalami masalah pada lututnya. Saya menggantinya guna menghindari resiko. Ia tidak cedera, hanya mengalami gangguan kecil di lutut," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X