Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Kalah, Indiana Kukuhkan Terbaik di Timur

By Editor Eko Widodo - Kamis, 27 Maret 2014 | 10:10 WIB
Evan Turner
Getty Images
Evan Turner

20) masih yang terbaik di wilayah Timur. Pada pertandingan big match, Kamis (27/3) WIB di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, IN, Indiana menang 84-83 atas Miami Heat (48-22). Miami adalah juara bertahan dan sementara peringkat kedua wilayah Timur.

Pertandingan berlangsung seru dari awal sampai akhir. Pacers memimpin 84-80 saat tembakan 3pts David West masuk pada 10 detik terakhir. Sebelumnya, Pacers mendapatkan back to back poin dari Evan Turner yang menyerang lewat drive tajam.

Tertinggal 4 poin, Pacers lengah menjaga Chris Bosh, yang sukses melesakkan tembakan 3 angka. Pacers mendapatkan 2 tembakan bebas namun George Hill gagak memasukkan keduanya. Dalam situasi 2 detik, sebuah passing bagus ke Bosh gagal menghasilkan angka sebab tembakan Bosh air ball.

Pacers kehilangan Lance Stephenson yang mendapatkan dua technical foul. Namun, Heat juga kehilangan Dwyane Wade yang terkena cedera paha di 3 menit terakhir babak kedua.

"Melawan Miami Heat kami tak boleh lengah sama sekali. Mereka adalah tim juara. Mereka punya mental juara dan kemampuan teknis di atas rata-rata," kata David West, forward Pacers kepada ESPN.

Pada laga ini, LeBron James dipersalahkan melakukan flagrant foul level 1 setelah menyikut dagu Roy Hibbert.

LeBron menjadi pengumpul angka terbanyak Heat dengan 38 angka diikuti Dwyane Wade 15 angka. Dari Pacers, skor terbanyak dibuat Paul George dengan 23 angka diikuti Roy Hibbert 21, Lance Stephenson 15, dan David West 13.

Hasil Pertandingan Lain
- Phoenix vs Washington 99-93
- San Antonio vs Denver 108-103
- Cleveland vs Detroit 97-96
- Brooklyn vs Charlotte 111-116 OT
- Atlanta vs Minnesota 83-107
- LA Clippers vs New Orleans 96-98
- Toronto vs Boston 99-90
- New York vs Sacramento 107-99
- Memphis vs Utah 91-87


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X