Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Fantastis Rooney, Terbaik Maret 2014 di EPL

By Verdi Hendrawan - Kamis, 10 April 2014 | 00:02 WIB
Wayne Rooney, saat mencetak gol spektakuler ke gawang West Ham.
Carl Court/Getty Images
Wayne Rooney, saat mencetak gol spektakuler ke gawang West Ham.

Gol pertama dari jarak jauh Wayne Rooney dalam pertandingan Premier League antara Manchester United menghadapi tuan rumah West Ham United, berbuah gelar. Gol tersebut mendapatkan gelar sebagai Goal of the Month untuk Maret 2014.

Gol Rooney yang dicetak ke gawang West Ham dari jarak 52 meter itu membuka kemenangan Manchester United atas ti tuan rumah yang berkesudahan dengan skor 2-0. Gol kedua pun dicetak oleh striker utama timnas Inggris itu.

Gol tersebut mengingatkan kita kepada gol spektakuler yang dicetak David Beckham ke gawang Wimbledon pada 17 Agustus 1996. Uniknya, gol Rooney itu pun di saksikan langsung oleh legenda United tersebut yang juga mengunjungi Upton Park bersama anaknya.

Berdasarkan hasil jajak pendapat akhir, gol Rooney tersebut mendapatkan suara 88 persen. Gol tersebut pun berpeluang besar untuk mendapatkan penghargaan sebagai Goal of the Season atau gol terbaik musim 2013/14 yang akan di umumkan pada Kamis (8/5) waktu Inggris.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X