Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Sampdoria, Lazio Incar Posisi Inter

By Verdi Hendrawan - Minggu, 6 April 2014 | 20:29 WIB
Antonio Candreva, bintang kemenanganLazio kontra Sampdoria.
-
Antonio Candreva, bintang kemenanganLazio kontra Sampdoria.

0 di Stadio Olimpico. Kemenangan tersebut langsung membawa tim arahan Eduardo Reja itu terbang ke posisi enam klasemen Serie A, tepat di bawah Internazionale.

Lazio berhasil unggul di menit ke-42 melalui Antonio Candreva dengan memanfaatkan umpan Balde Keita. Kedudukan 1-0 untuk Lazio pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, meski harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-57 menyusul kartu kuning kedua yang diterima Lucas Biglia, Gli Aquilloti sukses mencetak gol kedua di menit ke-73 melalui Senad Lulic. Striker Bosnia itu sukses menanfaatkan umpan Stefano Mauri.

Lazio kini hanya terpaut dua poin dari Internazionale untuk merebut satu tempat di posisi terakhir Liga Europa. Sangat penting bagi Il Biancocelesti yang tengah berkembang dan membangun tim untuk bisa terus tampil di Eropa, seperti pada musim 2013/14.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X