Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Berencana Pinjam Fernando Torres

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 3 April 2014 | 07:16 WIB
Fernando Torres
Shaun Botterill/Getty Images
Fernando Torres

Raksasa Serie A, Internazionale dikabarkan bersiap untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea mengenai kesepakatan peminjaman potensial terhadap Fernando Torres. Hal itu dilakukan untuk memecah kebuntuan di lini depan klub.

Seperti diwartakan London Evening Standard, Fernando Torres telah banyak dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Chelsea pada musim panas mendatang. Sebab, manajer Jose Mourinho telah memberi sinyal bahwa timnya akan membeli penyerang baru pada bursa transfer nanti.

Hal itu dilakukan mengingat lini depan Chelsea tampil kurang maksimal musim ini. Internazionale berniat memanfaatkan situasi tersebut dengan mendatangkan Torres ke Stadio Giuseppe Meazza.

Namun, klub asuhan Walter Mazzari itu tak ingin menutupi gaji Torres secara penuh. Sejak didatangkan dari Liverpool pada tahun 2011, pemain asal Spanyol baru mencetak 44 gol di semua kompetisi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X