Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovinco Tegaskan Dirinya Ingin Bertahan di Juve

By Jaka Sutisna - Minggu, 6 April 2014 | 17:11 WIB
Sebastian Giovinco
Getty Images
Sebastian Giovinco

Loyalitas Sebastian Giovinco kepada Juventus tidak perlu diragukan lagi. Pemain yang beralias Si Semut Atom ini menegaskan ingin terus merajut kasih dengan Si Nyonya Tua tak masalah meski hanya menjadi striker pilihan kedua, ketiga, atau keempat!

Giovinco bukan striker utama di Juventus. Namun, ia selalu tampil maksimal ketika dimainkan oleh Antonio Conte. Bukti terbaru tersaji di leg I perempat final Liga Europa ketika Juventus menghadapi Lyon di Stade de Gerland.

Masuk sebagai pemain pengganti, kehadiran Giovinco terbukti bisa menghidupkan permainan I Bianconeri. Alhasil, Juventus pun akhirnya sukses mencetak gol melalui Leonardo Bonucci.

"Selalu menyenangkan menang di Eropa. Saya telah pulih dari cedera otot adductor. Saya merasa baik dan berharap untuk melanjutkan kiprah di sisa musim ini tanpa cedera," ujar Giovinco.

Kontrak Giovinco berakhir Juni 2015. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan apakah Juventus akan memperpanjang kontraknya. Meski begitu, Giovinco menekankan bahwa dirinya ingin bertahan di Juventus Stadium.

"Masa depan saya? Saya belum menerima sinyal apa pun dari klub. Saya ingin tinggal di sini dan terus bergerak maju di jalan ini," tutur Giovinco.

Giovinco kemudian mengomentari persaingan Scudetto dengan AS Roma. I Bianconeri dan I Giallorossi kini hanya dipisahkan delapan poin.

"Apakah Roma mendekati kami? Selisih poin dengan Roma memang telah berubah, tapi semuanya masih di tangan kami. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan liga sesegera mungkin. Saya ingin mendapatkan piala lain dengan Juventus musim ini," ungkap Giovinco kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X