Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumor Transfer Pogba Membuat Verratti Tersinggung

By Jaka Sutisna - Minggu, 6 April 2014 | 16:47 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Germain akan menawarkan dirinya untuk menjadi bagian dari transfer mendatangkan Pogba, telah membuat Verratti merasa diremehkan.

Bukan rahasia lagi jika PSG sangat menginginkan Pogba. Demi mendapatkan Pogba, Les Parisien bahkan diklaim bersedia memberikan sejumlah uang tunai ditambah dengan Edinson Cavani atau Verratti.

Disebut-sebut bakal dijadikan bagian dari transfer mendapatkan Pogba, Verratti merasa tersinggung. Menurutnya, hal tersebut memberikan kesan bahwa kemampuan Verratti tidak lebih baik daripada Pogba.

"Hal itu sedikit mengganggu saya. Kabar tersebut membuat PSG seolah-olah tidak menganggap saya sebaik Pogba. Padahal pada kenyataannya, para direktur dan rekan-rekan setim memiliki kepercayaan penuh terhadap saya," ujar Verratti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Namun, jika kita bicara tentang Juventus, maka tanpa diragukan lagi mereka adalah salah satu klub yang memiliki proyek paling ambisius di Eropa," tutur Verratti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X