Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan dengan MU, Ini Jawaban Toni Kroos

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 3 April 2014 | 06:44 WIB
Toni Kroos
Dennis Grombkowski/Getty Images
Toni Kroos

Gelandang Bayern Munchen, Toni Kroos akhirnya angkat bicara mengenai pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United. Menurutnya, untuk saat ini ia merupakan milik Bayern.

Toni Kroos memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Padahal, pemain 24 tahun itu masih menyisakan kontrak berdurasi satu tahun di Allianz Arena.

Namun, pembicaraan kontrak baru yang tak kunjung usai mengarahkannya kepada spekulasi baru jika ia berada pada jalur untuk meninggalkan Bayern Munchen. Manchester United pun yang seakan mendapat lampu hijau dikabarkan bersiap melakukan penawaran sebesar 40 juta pound (750 miliar rupiah).

Namun, Kroos mengaku bahwa saat ini ia masih menjadi bagian dari pemain FC Hollywood.

"Saya milik Bayern Munchen. (Old Trafford) adalah sebuah stadion yang indah, tetapi saya pemain miliki Bayern Munchen dan itu bagus," kata Kroos kepada surat kabar Jerman, TZ Munich.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X