Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Thohir Tak Temui Skuat di Ruang Ganti

By Jaka Sutisna - Minggu, 6 April 2014 | 15:16 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

2 yang diraih Internazionale atas Bologna di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan ke-32 Serie A, Sabtu (5/4). Menurut Thohir andai saja Samir Handanovic tak tampil heroik, I Nerazzurri pasti sudah kalah.

Selain memuji penampilan Handanovic, Thohir juga menyanjung performa Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu sukses mencetak dua gol La Beneamata di laga tersebut.

"Handanovic menyelamatkan satu poin. Kami sangat berisiko mengalami kekalahan. Sementara Icardi telah membuktikan betapa bahayanya dia saat menyerang," ujar Thohir.

Usai laga, Thohir langsung meninggalkan stadion. Ia tidak mampir ke ruang ganti untuk menemui skuat. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Thohir marah kepada skuat atau Walter Mazzarri.

"Saya tidak pergi ke ruang ganti karena saya ingin memberikan waktu kepada para pemain dan pelatih," tutur Thohir beralasan.

Inter tercatat menorehkan tiga hasil imbang dan sekali kalah dari empat pertandingan terakhir. Alhasil, posisi mereka di peringkat kelima klasemen terancam digeser oleh Parma.

Icardi cs. telah mengoleksi 50 poin dari 32 laga, sedangkan Parma yang berada di posisi keenam mengumpulkan 47 poin dari 31 pertandingan. I Gialloblu baru akan bertanding malam ini, Minggu (6/4), melawan Napoli di Stadion Ennio Tardini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X