Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terus Dituduh Injak Pepe, Busquets Berang

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 9 April 2014 | 21:57 WIB
Sergio Busquets
David Ramos/Getty Images
Sergio Busquets

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, memilih tidak akan berbicara kepada media sebagai imbas tuduhan menginjak kepala bek Real Madrid, Pepe, di duel el clasico pada 24 Maret lalu.

Busquets tertangkap kamera tengah menginjakkan kakinya ke kepala Pepe yang tengah terbaring di lapangan setelah bersitegang dengan Francesc Fabregas.

Hal tersebut mendapat kecaman dari beberapa pemain timnas Spanyol, terutama yang berasal dari Real Madrid yang merasa dilecehkan. Bukan hanya itu, media juga gencar memberitakan tersebut, termasuk melontarkan kritikan.

Gerah mendapat hal-hal tersebut, sumber dekat Busquets mengatakan pemain berumur 25 tahun itu tidak bersedia diwawancara siapapun, kecuali memang diminta pihak El Barca.

Sumber yang sama juga menyebut bahwa Busquets membantah segala tuduhan. "Jika Sergio menginjaknya, maka ada luka di wajah Pepe," ucapnya di Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X