Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Berharap Terry Bertahan di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 6 April 2014 | 10:25 WIB
John Terry
Scott Heavey/Getty Images
John Terry

Manajer Chelsea, Jose Mourinho berharap John Terry untuk menandatangani kontrak baru dan tetap bertahan di Stamford Bridge. Menurutnya, The Blues membutuhkan sosok pemimpin seperti Terry.

Kontrak John Terry akan habis pada akhir musim ini. Jika tidak ada kesepakatan baru antara kedua belah pihak, maka Terry akan bebas hengkang ke klub lain tanpa biaya transfer.

Namun, manajer Jose Mourinho mengungkapkan bahwa tim asuhannya masih membutuhkan sosok pemain seperti Terry. Pria Portugal pun berharap kapten Chelsea itu menandatangani kontrak baru dan bertahan di London Barat.

"Satu-satunya ide yang saya miliki adalah manajer ingin dia bertahan, tapi kontrak adalah antara pemain dan klub. Saya tak pernah terlibat dalam hal ini," kata Mourinho di Soccerway.

"Mereka akan menemukan momen yang tepat. Klub tahu saya ingin dia bertahan. Klub ingin dia bertahan, dia sendiri ingin bertahan, jadi harusnya dia akan bertahan," jelas eks pelatih Real Madrid itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X