Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costa Versinya Messi atau Ronaldo Bagi Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 April 2014 | 07:30 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

Diego Simeone mengatakan Diego Costa adalah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo versi Atletico Madrid. Simeone khawatir Costa tidak bisa pulih tepat waktu saat partai penentuan melawan Barcelona bergulir, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Atletico Madrid akan melakoni pertandingan leg II perempat final Liga Champion melawan Barcelona di Stadion Vicente Calderon. Di leg I kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

Diego Costa harus berjuang keras agar dapat pulih dari cedera otot paha. Apabila Costa gagal pulih tepat waktu, Diego Simeone memastikan akan memainkan Adrian Lopez sebagai pengganti.

"Bagi kami Diego Costa seperti Lionel Messi untuk Barcelona atau Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid. Jika ia fit, maka akan bermain. Jika kondisinya kurang dari 100 persen, ia akan berada di bangku cadangan atau akan absen. Kami masih akan memantau kondisi Diego Costa saat latihan," kata Simeone.

"Jika ia tidak berhasil pulih, Adrian Lopez akan bermain. Apabila Adrian bermain, saya yakin ia akan memainkan performa hebat untuk kami. Kami merotasi sejumlah pemain di beberapa pertandingan terakhir karena sangat penting mempertahankan kebugaran tim. Ini akan menjadi pertandingan penuh gairah antara dua tim yang berbeda gaya bermain," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X