Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Lolos, Hazard Cedera Hamstring

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 April 2014 | 05:30 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Germain, Rabu (9/4) dini hari WIB. Akan tetapi, The Blues mengalami kerugian karena Eden Hazard mengalami cedera di pertandingan tersebut.

Eden Hazard hanya sanggup bermain selama 17 menit di pertandingan leg II melawan Paris Saint-Germain di Stamford Bridge. Hazard digantikan dengan Andre Schurrle karena mengalami cedera hamstring.

Akan tetapi, pergantian tersebut justru mendatangkan berkah bagi Chelsea. Karena pada menit ke-31 Schurrle berhasil mencetak gol pembuka.

Pasukan Jose Mourinho berhasil memetik kemenangan 2-0 atas PSG usai Demba Ba menggandakan keunggulan di babak kedua. Hasil tersebut menjadikan agregat berakhir dengan skor 3-3, namun Chelsea unggul dalam produktivitas gol lantaran di leg I mampu mencetak gol pertandingan berakhir dengan skor 3-1  untuk keunggulan PSG di Paris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X