Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic: Laga Kontra Udinese untuk Strootman

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 Maret 2014 | 19:11 WIB
Miralem Pjanic (kiri) dan Kevin Strootman.
Vincenzo Pinto/Getty Images
Miralem Pjanic (kiri) dan Kevin Strootman.

Jelang laga AS Roma menghadapi Udinese, Tim Serigala Ibu Kota tentu mentargetkan sebuah kemenangan. Selain itu, gelandang Miralem Pjanic mengtakan bahwa pertandingan tersebut akan didedikasikan untuk rekan satu timnya yang mengalami cedera parah, Kevin Strootman.

Kevin Strootman dikabarkan harus absen hingga akhir musim 2013/14 akibat cedera kerusakan pada ligamen lututnya saat membela Roma menghadapi Napoli. Gelandang asal Belanda itu juga diperkirakan harus melupakan kesempatannya membela Oranje di Piala Dunia 2014 Brasil.

Para pemain dan ofisial Roma mengaku khawatir dan sedih melihat kondisi Strootman. Pjanic mengungkapkannya melalui akun facebook-nya demi kesembuhan rekannya itu.

"Tetap kuat untuk hari esok Kevin. Kau akan melihat bahwa segalanya akan baik-baik saja teman ku. Kami akan bermain untuk mu malam ini! Ayolah Kevin, kami semua menunggu mu," tulis Pjanic.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X