Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Harus Mencetak Gol Pembuka

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 April 2014 | 03:02 WIB
Gerardo Martino
Getty Images
Gerardo Martino

Barcelona akan menyambangi markas Atletico Madrid, Kamis (10/4), tanpa membawa modal keunggulan di leg I. Guna membuka peluang lolos ke semifinal Liga Champion, Gerardo Martino menekankan skuatnya wajib mencetak gol lebih dulu di Vicente Calderon.

Bermain di Camp Nou, Barcelona ditahan imbang 1-1 Atletico Madrid. Itu berarti Cesc Fabregas masih butuh kemenangan jika ingin melenggang ke semifinal.

"Kami belum punya keunggulan dan itu sangat penting. Kami perlu mencetak gol setidaknya satu di markas Atletico dan melihat jika kami bisa menciptakan skenario dari keunggulan tersebut dan coba mengatur jalannya pertandingan," ujar Martino.

"Kami harus bisa mempertahankan intensitas tetap tinggi selama 90 menit penuh. Kami tahu jika berhasil mencetak gol lebih dulu kami bisa memainkan pertandingan berbeda seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya," kata dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X