Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Janji Arsene Wenger kepada Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 2 April 2014 | 11:27 WIB
Arsene Wenger
Paul Gilham/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa ia tetap akan berpegang teguh pada filosofinya untuk terus memberi kesempatan memainkan pemain muda. Hal itu tetap dilakukan meski The Gunners sendiri dituntut untuk mengakhiri puasa gelar mereka.

Bukan hal yang baru lagi jika Arsenal merupakan klub yang selalu memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk unjuk kebolehan. Oleh karena itu, banyak pemain muda ingin menjadi bagian skuat Meriam London.

Meskipun Arsenal sudah sembilan musim terakhir tanpa gelar, namun manajer Arsene Wenger berjanji akan terus memanfaatkan potensi pemain muda dalam timnya.

"Pemain muda adalah satu hal yang paling berharga bagi klub ini. Kami ingin sukses tanpa mengabaikan kebutuhan untuk memberikan kesempatan kepada orang-orang muda," kata Wenger.

"Saya ingin menjadi bagian dari tradisi kami dan saya juga ingin mengembangkan semangat di dalam klub yang membuat pemain muda setiap terhadap klub ini." tegas pria Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X