Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Gelar Dalam Genggaman Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 6 April 2014 | 09:23 WIB
Jose Mourinho
Shaun Botterill/Getty Images
Jose Mourinho

0 atas Stoke City, Sabtu (5/4) malam WIB.

Chelsea kembali ke puncak klasemen sementara Premier League usai mengalahkan Stoke City dalam pekan ke-33. Meskipun kembali ke puncak, namun manajer Jose Mourinho telah mengecilkan harapan mereka meraih gelar bergengsi musim ini.

Mourinho mengungkapkan bahwa gelar Premier League berada dalam genggaman Manchester City yang masih memliki dua pertandingan sisa musim ini.

"Saya selalu mengatakan bahwa kami tidak hanya bergantung pada hasil sendiri. Kami bergantung terlalu banyak pada hasil lainnya," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Kami harus bermain melawan Liverpool sehingga kami memiliki tiga poin untuk didiskusikan dengan mereka tetapi kami tidak punya pertandingan dengan Manchester City, jadi mereka memiliki segalanya," jelas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X