Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Korbankan David Luiz demi Diego Costa?

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 2 April 2014 | 11:09 WIB
David Luiz
Scott Heavey/Getty Images
David Luiz

Hasrat manajer Chelsea, Jose Mourinho untuk memiliki Diego Costa nampaknya sudah tak bisa dibendung lagi. Bahkan, demi mewujudkan keinginannya memiliki penyerang Atletico Madrid itu, Mourinho rela melepas David Luiz.

Seperti diwartakan Mirror, Chelsea memang tengah berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan jasa Diego Costa. Hal itu dilakukan mengingat manajer Jose Mourinho membutuhkan penyerang yang haus gol.

Performa trio penyerang The Blues, Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba masih jauh dari ekspektasi yang diharapkan Mourinho. Mengingat harga Costa yang dipastikan tidak murah, demi menjalani kebijakan Financial Fair Play, maka Chelsea siap melepas David Luiz.

Bek asal Brasil itu memang tak terlalu membuat Mourinho terkesan. Sejauh ini, sudah ada dua klub yakni Barcelona dan Paris Saint-Germain yang mengakui minat terhadap Luiz. Selain nama tersebut, Mourinho juga dikabarkan siap melego Torres, Eto'o, Ba akhir musim mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X