Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan City, Liverpool Siap Tempur Habis-Habisan

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 April 2014 | 23:10 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

rekannya akan bertempur habis-habisan demi mendapatkan tiga poin.

Partai di Anfield pada akhir pekan nanti merupakan pertemuan kedua Liverpool dan City di Premier League musim 2013/14. Dalam duel sebelumnya di Etihad Stadium, 26 Desember lalu, The Reds takluk dengan skor 1-2.

Gerrard tak ingin kembali menyerah di tangan pasukan Manuel Pellegrini. Guna membalas kekalahan di pertemuan pertama, satu-satunya cara adalah dengan mengerahkan kemampuan terbaik.

"Kami akan memberikan semua yang kami bisa. setiap kali pergi ke lapangan, kami harus meninggalkan setiap ons energi dan tekad. Itulah yang akan kami lakukan," tutur Gerrard seperti dilansir ESPN.

"Kami sangat menginginkan ini. Tim tetap menujukkan karakter, determinasi, seberapa besar kami menginginkannya," imbuh kapten tim nasional Inggris tersebut.

Saat ini Liverpool tengah memimpin tabel klasemen Premier  League dengan perolehan 74 poin. Mereka terpaut empat angka dari City yang berada di posisi ketiga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X