Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Takut Dortmund Kalah Telak di Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 April 2014 | 10:36 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

Absennya sejumlah pilar penting menjadi kerugian besar bagi Borussia Dortmund di pertandingan Leg I perempat final Liga Champion di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4) dini hari WIB. Pelatih Jurgen Klopp merasakan ketakutan timnya akan mengalami kekalahan telak dari Real Madrid.

Di pertandingan tersebut Ilkay Gundogan, Sven Bender,  Jakub Blaszczykowski, dan Neven Subotic harus absen lantaran masih harus menjalani pemulihan cedera. Akan tetapi, pukulan paling telak bagi Dortmund adalah absennya Robert Lewandowski. Bomber asal Polandia itu harus menjalani skorsing satu laga usai mengumpulkan tiga kartu kuning.

"Kami mungkin akan mendapatkan sedikit keuntungan saat melakoni partai penentuan sebagai tim tuan rumah. AKan tetapi, saya takut Madrid berusaha menuntaskan pertandingan di sini," ujar Klopp kepada UEFA.

"Saya telah banyak melihat pertandingan mereka dan Madrid tidak pernah menyelesaikan laga tanpa mencetak paling sedikit satu peluang mencetak gol. Mereka memiliki kualitas luar biasa dan kita tidak bisa membantah itu. Jika kami tetap memainkan gaya permainan sendiri dan terus berusaha, kami akan mendapatkan kesempatan," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X