Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skorsing Lewandowski, Keuntungan Besar Bagi Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 April 2014 | 10:15 WIB
Robert Lewandowski absen lawan Real Madrid karena skorsing satu pertandingan
Getty Images
Robert Lewandowski absen lawan Real Madrid karena skorsing satu pertandingan

Carlo Ancelotti tidak memungkiri absennya Robert Lewandowski akan memberikan banyak keuntungan bagi Real Madrid. Terlebih sejumlah pemain pilar Borussia Dortmund juga mengalami cedera.

Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di partai leg I babak perempat final Liga Champion di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (3/4) dini hari WIB. Di pertandingan tersebut Ilkay Gundogan, Sven Bender,  Jakub Blaszczykowski, dan Neven Subotic harus absen lantaran masih harus menjalani pemulihan cedera.

Akan tetapi, pukulan paling telak bagi Dortmund adalah absennya Robert Lewandowski. Bomber asal Polandia itu harus menjalani skorsing satu laga usai mengumpulkan tiga kartu kuning.

"Dortmund kehilangan Robert Lewandowski di mana itu adalah kerugian besar bagi mereka. Mereka tim yang kompak dan memiliki transisi bermain sangat baik. Sejumlah pemain juga mengalami cedera, namun mereka tidak akan mengubah gaya permainan," kata Ancelotti kepada UEFA.

"Saya sangat mengagumi pelatih mereka. Ia telah melakukan pekerjaan fantastis di sana. Ia berhasil membawa Dortmund hingga ke final Liga Champion musim lalu, suatu pencapaian besar bagi banyak pelatih," ujar pelatih asal Italia ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X