Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Resmi Masuk Klub 90 di Premier League

By Beri Bagja - Selasa, 8 April 2014 | 22:35 WIB
Luis Suarez cs., sangat tajam
Alex Livesey/Getty Images
Luis Suarez cs., sangat tajam

"Liverpool ialah musuh terkuat yang pernah kami hadapi musim ini. Mereka punya skuat hebat. Bukan karena kebetulan mereka bisa bersaing di jalur juara."

Pernyataan tersebut diutarakan kapten Manchester City, Vincent Kompany. Komentar sang bek mengenai Liverpool, salah satu rival City dalam perburuan titel Premier League, mencerminkan jelas efek kengerian yang dihadirkan Si Merah buat lawan-lawannya

Sampai pekan ke-33, Liverpool resmi masuk klub 90 di Premier League. Terminologi itu mengacu pada kesuksesan The Reds mengakumulasi 90 gol.

Dalam sejarah EPL, cuma empat tim yang mampu mencapai jumlah gol sebanyak itu dalam semusim. Selain Liverpool, tiga tim lain ialah Chelsea 2009/10, Manchester United 1999/00, dan Manchester City 2011/12.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X