Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Anderson Belum Tahu Kapan Akan Bermain

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 23:07 WIB
Ryan Anderson
Getty Images
Ryan Anderson

Forward New Orleans Pelicans, Ryan Anderson mengalami cedera hernia sejak 3 Januari. Ia masih memerlukan operasi lanjutkan untuk memulihkan cedera itu. Jadi, spekulasi yang mengatakan Anderson akan bermain, itu hanyalah pepesan kosong.

"Ketika Anda terkena cedera leher, kita tidak boleh bermain sembarangan. Cedera saraf itu sangat berbahaya jika dipaksakan tanpa perhitungan matang," kata Monty Williams, pelatih kepala Pelicans, kepada The Times-Picayune.

"Saya katakan ke Anda, bahwa Anderson sudah konsultasi ke banyak dokter. Ia mengalami cedera yang kompleks, tidak sekadar jari tangan yang terkilir. Ia banyak mencari informasi yang akurat untuk pemulihan," tambah Monty.

Anderson segera melakukan operasi untuk mempersiapkan diri lebih dini di musim 2014/15. "Cedera tiga pemain andalan (Ryan Anderson, Jrue Holiday, dan Jason Smith) memang menurunkan kekuatan kami," kata Monty.

Ryan Anderson dikontrak hingga musim 2015/16. Ia mendapatkan kontrak US$ 16,99 juta dalam dua musim terakhir.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X