Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Libur, Juan Mata Siap Melarikan Diri

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 April 2014 | 22:23 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

Juan Mata telah menyusun rencana untuk mengisi liburan akhir pekan. Gelandang Manchester United itu bakal relaksasi sejenak di suatu tempat.

Setelah melakoni leg 2 perempat final Liga Champion melawan Bayern Muenchen, Rabu (9/4), United tidak memiliki jadwal bermain di Premier League pada akhir pekan. Mereka baru akan bertanding lagi pada 20 April mendatang melawan Everton.

Waktu senggang ini coba dimanfaatkan oleh Mata.

"Karena kami tidak bermain pada akhir pekan nanti, saya mungkin akan coba melarikan diri ke suatu tempat. Saya mengundang Anda untuk memberikan saran," tulis eks pilar Valencia itu di blognya, juanmata10.com.

Mata sendiri tak bisa turun melawan Muenchen di Liga Champion karena ia telah bermain untuk Chelsea saat babak penyisihan grup. Meski tak bisa ikut bertempur, gelandang asal Spanyol itu tak ingin absen memberi dukungan terhadap timnya.

"Saya akan mendukung dari rumah, di depan televisi. Saya menyadari bahwa Allianz Arena adalah salah satu stadion yang paling sulit di Eropa," ujar Mata.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X