Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Luke Shaw bikin Real Madrid Naksir

By Tulus Muliawan - Sabtu, 5 April 2014 | 18:45 WIB
Luke Shaw
Tony Marshall/Getty Images
Luke Shaw

Real Madrid tengah mencari bek sayap kiri untuk menggantikan Fabio Coentrao yang berniat hengkang akhir musim ini. Salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran Madrid adalah bek Southampton, Luka Shaw.

Jika melihat penampilan Shaw sepanjang musim ini, tak heran jika klub sebesar Real Madrid sampai naksir. Pasalnya, ia mampu menunjukkan peran besar di usianya yang masih 18 tahun.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Shawa hanya akan dilepas jika Madrid mampu menebusnya dengan nilai transfer sebesar 36 juta pound. Namun, Madrid belum bersedia untuk mengeluarkan uang sebanyak itu.

Menurut agen Shaw, Jonathan Barnett, kliennya juga tengah diminati oleh dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea. Oleh sebab itu, Madrid harus berani mengeluarkan uang lebih banyak untuk memenangkan persaingan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X