Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Radwanska, Pennetta Janji Lebih Agresif

By Tulus Muliawan - Minggu, 16 Maret 2014 | 22:45 WIB
Flavia Pennetta
Getty Image
Flavia Pennetta

2 Agnieszka Radwanska.

Di atas kertas, Radwanska memang lebih dijagokan. Tapi Pennetta sudah membuktikan kehebatannya dengan menaklukkan unggulan teratas Li Na di semifinal. Melawan Radwanska, pemain berusia 32 tahun itu berjanji untuk tampil lebih agresif.

"Saya tak terlalu puas dengan permainan saya. Saya harus lebih agresif menghadapi Radwanska," tutur Pennetta, yang menang atas Radwanska di Dubai, tiga minggu lalu.

Radwanska masih unggul rekor pertemuan dengan Pennetta 4-2. Namun dengan aksi Pennetta di Indian Wells, di mana ia mampu mengalahkan Samantha Stosur dan Sloane Stephens, selain Li, Radwanska memang patut ekstra waspada.

"Ia sudah di final, berarti ia sudah bermain bagus. Tapi saya ingin bertemu lagi dengannya dan membalas kekalahan di Dubai," ujar pemain Polandia itu di situs WTA.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X