Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic: Saya Tidak Akan Main di Inggris

By Verdi Hendrawan - Selasa, 1 April 2014 | 23:37 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Franck Fife/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya tidak akan bermain di Premier League Inggris. Meskipun saat ini pemain asal Swedia itu tengah menjadi incaran Chelsea.

Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya menghormati Premier League sebagai salah satu atau mungkin kompetisi terbaik di Eropa dan di dunia. Namun, striker berusia 32 tahun itu tidak akan merasa menyesal tidak pernah ambil bagian dari kompetisi itu ketika ia sudah pensiun nanti.

"Untuk datang ke Inggris pada saat ini, itu bukan pertanyaan yang untuk dibesar-besarkan. Saya pikir, saat ini tidak mungkin untuk bisa melihat saya ke Inggris. Jika Anda bertanya kepada orang-orang yang ada di belakang proyek (klub) ini, saya tidak berpikir mereka akan membiarkan saya pergi," tutur Ibra kepada The Teleghraph.

"Ketika saya pergi ke Milan, saya sempat berbicara dengan beberapa klub Inggris, tapi itu tidak berakhir dengan saya pergi ke Inggris. Ketika saya pensiun, saya tidak akan melihat ke belakang dan berpikir bahwa mungkin saya harus bermain di Inggris."

"Saya memiliki rasa hormat kepada Premier League sebagai kompetisi besar dengan individu pemain yang baik dan saya belum pernah menjadi bagian dari itu. Namun, saya telah membuat cerita di negara lain. Itu bukan hal yang untuk saya sesali."

"Saya memiliki kontrak sampai 2016 dan setelah itu, saya tidak tahu masa depan saya. Mungkin pikiran saya sudah tua. Mungkin saya sudah lelah, jadi saya tidak tahu. Namun, saat itu masih jauh dari hari ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X