Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Gerard Pique Belum Membaik

By Tulus Muliawan - Sabtu, 5 April 2014 | 17:30 WIB
Gerard Pique
Marca.com
Gerard Pique

rekan setimnya mempersiapkan diri menghadapi Real Betis, Sabtu (5/4). Bek andalan Barcelona itu dipastikan absen, namun belum jelas berapa lama dia harus beristirahat.

Cedera itu membuat Pique merasa sangat menyesal. Pasalnya, ia tidak bisa membantu rekan-rekannya berjuang memperebutkan gelar juara musim ini.

Kendati demikian, semangat Pique tidak padam. Pemain berusia 27 tahun itu yakin ia bisa segera pulih, setidaknya dalam waktu sebulan. Pique berharap bisa segera kembali merumput.

Harapan itu disampaikan Pique kepada para fan melalui media sosial Twitter dan Facebook. "Siap tampil lagi dalam waktu sebulan," tulis Pique di akun Twitter pribadinya @3gerardpique.

"Terima kasih banyak atas pesan-pesan dukungan kalian! Penyembuhan saya berjalan lancar. Saya terus berusaha agar bisa kembali bermain dalam sebulan," tulis Pique.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X