Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo Berharap Kaka Bertahan di Milan

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 1 April 2014 | 22:48 WIB
Ricardo Kaka
Marco Luzzani/Getty Images
Ricardo Kaka

Kapten AC Milan, Ricardo Montolivo, mengungkapkan harapannya untuk melihat Ricardo Kaka tetap bermain bagi tim tersebut musim depan.

Pekan lalu, kaka mengaku bahwa dia ingin bermain di liga Amerika. Playmaker asal Brasil itu akan mempertimbangkan masa depannya di San Siro pada akhir 2013/14.

Kembali ke Rossoneri di awal musim dari Real Madrid, kontrak Kaka sesungguhnya baru berakhir pada pertengahan 2015. Tapi, dia punya klausa yang mengizinkannya untuk membatalkan kontrak bila Milan gagal ke Liga Champions 2014/15.

Milan sudah pasti kehilangan kans ke ajang prestisius Eropa tersebut. Dengan Serie A menyisakan tujuh partai lagi, mereka telah tertinggal 22 angka dari posisi tiga klasemen, Napoli.

"Kaka akan mengevaluasi situasinya di akhir musim. Kami akan mencoba lolos ke Liga Europa untuk memberinya motivasi yang lebih untuk bertahan di Milan. Saya yakin dia menyadari betapa terhormatnya klub ini," ucap Montolivo di laman klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X