Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rolando Maran Ucapkan Termakasih Kepada Catania

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 8 April 2014 | 20:21 WIB
Rolando Maran
Getty Images
Rolando Maran

Usai dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Catania, Rolando Maran, menulis lewat surat terbuka untuk mengucapkan terima kasih kepada fan atas dukungan mereka selama ia bertanggung jawab di sana.

Rolando Maran dipecat lantaran Catania terancam masuk zona degradasi karena melalui musim yang sulit.

"Saya akan meninggalkan Catania untuk kedua kalinya dan bagi saya ini mungkin bahkan lebih sulit daripada yang pertama kali," tulis Maran di La Sicilia.

"Setelah hampir dua tahun saya banyak mengukir kenangan. Musim ini ada sedikit sukacita bagi siapa pun."

"Saya masih ingat musim lalu, meskipun  menjadi yang tak terlupakan yang kaya kepuasan dan keberhasilan yang kita bagi bersama semua di kota ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang bekerja sama dengan saya dan yang mendukung saya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kota ini dan para fans yang selalu membuat saya merasa salah satu dari mereka dalam kondisi baik ataupun




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X