Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kata Riccardo Montolivo Tentang Skuat Seedorf

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 1 April 2014 | 20:15 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, mengungkapkan tentang idealnya posisi dirinya di I Rossonerri saat ini dalam racikan pelatih Clarence Seedorf.

"Bagi kami, tidak pernah ada sesuatu yang kontroversial. Bila hasil belum ada, itu wajar jika ada pembicaraan  dari luar. Tapi kita tetap bersama-sama. Tanpa bersatunya kapal, taruhannya kita akan tenggelam," kata Riccardo Montolivo seperti dilansir Football Italia.

"Apakah tim kami lebih seimbang sekarang ini? Di atas kertas, sistem tidak berubah. Posisi ideal saya adalah di lini tengah tiga tapi dengan Seedorf Saya selalu bermain di lini tengah dua."

"Dalam beberapa pertandingan terakhir lini skuad telah berubah, posisi pemain menyerang juga telah berubah dan ini membuat kami menjadi lebih seimbang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X