Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Genoa vs Juventus: Rekor Lumayan di Ferraris

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 19:22 WIB
Genoa vs Juventus
Getty Images
Genoa vs Juventus

5) dan Napoli (0-2).

Sadar Juve sangat berat, target Genoa tidak muluk-muluk. “Kami mencoba untuk mengambil poin di kandang,” kata gelandang Andrea Bertolacci.

Satu poin bukan tak mungkin diraih pasukan Gasperini. Dua pekan lalu Grifoni sanggup menahan Napoli 1-1 di San Paulo. Gilardino dkk. sempat empat laga beruntun tak terkalahkan sebelum pekan lalu ditekuk Chievo 2-1.

Genoa bisa memanfaatkan jadwal padat Juventus. Kamis lalu tim asuhan Antonio Conte tampil di Liga Europa melawan Juventus, dan setelah duel di Luigi Ferarris ini Si Nyonya Tua kembali akan bertemu La Viola pada tengah pekan depan.

Juventus ditahan Fiorentina 1-1 pada Kamis lalu sehingga mereka harus menang atau mencetak di atas satu gol untuk hasil imbang jika ingin maju ke perempat final Liga Europa. Menjuarai ajang itu telah menjadi target Juve.

Genoa mesti mengambil kesempatan dari fakta tersebut. Namun, skuat I Bianconeri dalam. Melawan Fiorentina, Conte menurunkan lima pemain yang tak menjadi starter di laga sebelumnya di Serie A.  Pada Ahad, Juve juga bisa memainkan penyerang Carlos Tevez yang absen pada Kamis lalu karena tidak fit.

SIARAN LANGSUNG
Orange TV
Genoa vs Juventus

Senin, 17 Maret;
Pukul 02.45 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Riemantono Harsojo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X