Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Constant Ungkap Rahasia di Balik Performa Bagusnya

By Jaka Sutisna - Selasa, 8 April 2014 | 15:48 WIB
Kevin Constant
Getty Images
Kevin Constant

Rahasia performa mengesankan Kevin Constant sejak AC Milan dilatih Clarence Seedorf terungkap. Pemain berusia 26 tahun ini mengakui peningkatan performanya belakangan ini karena tantangan yang diberikan Seedorf.

Milan tercatat tidak pernah menelan kekalahan ketika Constant bermain. Dari lima pertandingan di 2014 di mana Constant bermain Il Diavolo menorehkan empat kemenangan dan sekali imbang.

Padahal Constant pernah dicemooh fan pada tengah musim karena dianggap tidak pantas mengenakan seragam I Rossoneri. Namun, semua berubah sejak Seedorf datang.

Constant mengakui Pelatih asal Belanda itu menantang dirinya untuk membuktikan bahwa ia layak menjadi pemain Milan.

"Saya tidak tahu jika kehadiran saya memberikan keseimbangan untuk tim, yang jelas sekarang semua pemain lebih berhati-hati. Kami telah mengubah sikap," ujar Constant.

"Pada Januari, Seedorf mengatakan kepada saya untuk membuktikan bahwa saya pantas berada di Milan. Saya mencobanya dan Pelatih telah menunjukkan kepercayaannya kepada saya," tutur Constant dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X