Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Belum Saatnya Bicarakan Gelar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Maret 2014 | 17:43 WIB
Diego Simeone
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Diego Simeone

0, berhasil terus menempel posisi Real Madrid di puncak klasemen dengan selisih tiga poin. Meski demikian, Pelatih Diego Simeone menolak untuk membicarakan peluang Los Colchoneros meraih gelar La Liga.

Simeone bersikeras tidak akan berbicara mengenai gelar, meskipun Atletico tengah memimpin jauh di klasemen La Liga. Pelatih asal Argentina itu baru mau membicarakannya saat kompetisi memasuki pekan ke-33.

"Saya sudah katakan sebelumnya, saya akan berbicara tentang gelar La Liga ketika kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan terakhir. Tidak lebih," kata Simeone kepada Football Espana.

La Liga kini baru memasuki pekan ke-28. Masih ada 10 pertandingan sisa yang harus dijalani semua tim. Selain itu, Atletico dan Real Madrid juga masih harus menghadapi Barcelona yang kini berada di posisi ketiga yang akan sangat menentukan raihan di akhir musim 2013/14.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X