Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Belum Terima Tawaran Spurs untuk Lukaku

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 April 2014 | 04:36 WIB
Romelu Lukaku
Brunskill/Getty Images
Romelu Lukaku

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa klubnya belum menerima pendekatan dari Tottenham Hotspur yang dikabarkan tertarik mengamankan jasa Romelu Lukaku.

Agen Romelu Lukaku, Christophe Henrotay sebelumnya mengatakan bahwa dia telah mengadakan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur soal rencana kepindahan kliennya ke White Hart Lane pada musim panas mendatang.

Namun, manajer Jose Mourinho meyakini bahwa sekarang adalah waktu yang salah untuk membahas masa depan pemain asal Belgia tersebut. Menurutnya, hingga detik ini The Blues belum menerima pendekatan apapun dengan The Lilywhites soal Lukaku.

"Apakah kami memiliki pendekatan? Tikda, saya tdidak berpikir bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbicara tentang itu," kata Mourinho kepada Sportmole.

"Dia pemain Chelsea, tetapi pada saat yang sama dia juga adalah pemain Everton hingga akhir musim. Kami ingin menghormati itu. Everton adalah klub yang tepat untuk peminjaman Lukaku karena pemain kami di sana mendapatkan waktu bermain," jelas pria 51 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X